RUU Perjudian Irlandia Menampilkan Iklan Keikutsertaan

Irlandia Meluncurkan Regulasi dan Regulasi Perjudian Baru


Anggota parlemen Irlandia bersiap untuk memberikan suara pada RUU perjudian baru yang akan, antara lain, mengharuskan konsumen Irlandia untuk ikut serta sebelum menerima iklan perjudian di berbagai layanan streaming. Jika disahkan, RUU itu akan membatasi kemampuan operator untuk menemukan pelanggan baru, tetapi akan sejalan dengan tekanan regulasi pada periklanan yang telah terjadi di pemerintahan di seluruh Eropa, Irlandia, dan Inggris.

Komponen keikutsertaan dari RUU Peraturan Perjudian tidak mengharuskan konsumen untuk ikut serta dalam semua iklan perjudian. Bentuk periklanan tradisional, seperti televisi, masih berjalan (dengan beberapa pengecualian). Di bawah ketentuan tagihan baru, operator akan dipaksa untuk meminta izin sebelum menayangkan iklan kepada calon pemain di situs streaming atau “platform berbagi”.

Dalam sebuah pernyataan yang dilaporkan oleh iGaming Business, James Brown, menteri reformasi hukum Irlandia, James Browne mengomentari sistem keikutsertaan yang mengatakan, “Ini dimaksudkan agar seseorang hanya dapat menerima iklan perjudian di mana mereka memilih untuk menerimanya di platform berdasarkan permintaan atau berbagi media atau, dalam kasus media sosial, hanya jika seseorang berlangganan layanan dan platform tersebut dan memberikan persetujuan mereka untuk menerima iklan tersebut.”

Sementara operator harus bekerja lebih keras untuk meyakinkan pelanggan potensial bahkan untuk melihat iklan mereka (biarkan memperhatikan mereka) di situs streaming dan media sosial, mereka juga akan lumpuh ketika datang ke iklan media tradisional. Berdasarkan ketentuan RUU, operator perjudian akan dilarang beriklan di televisi dan radio antara jam 5:30 dan 9:30.

RUU Peraturan Perjudian masih dalam perdebatan dan tidak jelas kapan akan muncul untuk pemungutan suara terakhir.

Author: Charles Morgan